Bootstrap Image Preview

 

PT.GLORY MITRAMEDIA DARMA

SUPPORT AREA | DENPASAR | MALANG | SIDOARJO | SURABAYA | BANDUNG

CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 20-01-2022 11:37:35

Dilihat : kali

Mesin penghitung uang telah menjadi barang penting bagi bank di seluruh dunia selama beberapa dekade hingga sekarang, tak terkecuali China. Tetapi teller bank ini masih melatih keterampilannya menghitung uang kertas mereka setiap hari. Beberapa di antaranya benar-benar terlihat seperti mesin penghitung otomatis.

Ada suatu kepuasan tersendiri saat menonton seseorang menghitung segepok uang tunai hanya dalam hitungan detik. Tetapi jika Anda mencari tahu lebih dalam lagi, Anda akan menemukan bahwa ada lebih banyak cara lagi dalam menghitung uang kertas di China, dan bahkan sebuah kontes di salah satu stasiun TV populer di sana. Para juara penghitung uang dari berbagai bank bersaing memperebutkan gelar mesin penghitung uang kertas manusia tercepat dan paling akurat.

Dalam sebuah episode yang ditayangkan bulan lalu pada saluran televisi CCTV di China, Impossible Challenge menyatukan beberapa teller penghitung uang terbaik dari empat bank besar di Tiongkok termasuk Bank of China dan Agricultural Bank of China, untuk mencoba memecahkan rekor penghitungan uang kertas secara manual terbanyak dalam 30 detik saat ditutup matanya.

Dua dari peserta salah menghitung, sementara yang lain benar, masing-masing mengalahkan Guinness Record sebelumnya yaitu 178 uang kertas dengan selisih yang cukup besar. Li Li, seorang teller berpengalaman dari Bank of China menghitung 191 uang kertas, sedangkan Zhuo Mingjing, dari Industrial and Commercial Bank of China, menghitung 202 uang kertas dalam 30 detik. Mereka berdua dianugerahi plakat Guinness Records untuk pencapaian mereka.

Salah satu hal menakjubkan dari acara ini adalah masing-masing dari empat orang penghitung uang tersebut tampaknya menggunakan teknik yang berbeda. Ini juga memamerkan kemampuan peserta dalam mengandalkan hanya dua indra mereka yaitu sentuh dan dengar, meskipun menghitung uang kertas secara manual biasanya membutuhkan koordinasi antara tangan dengan mata.

Tetapi jika Anda berpikir menghitung uang dengan mata tertutup itu mengesankan, Anda mungkin akan melihat kemampuan Wang Dongyun yang benar-benar mustahil. Dia memamerkan bakatnya di Impossible Challenge, dia berhasil menebak jumlah uang kertas yang dihitung oleh dua teller bank lain hanya dengan mendengar suara dari uang kertas yang sedang dihitung. Walaupun mereka menghitung uang secara bersamaan dan menggunakan gaya yang berbeda. Paling menakjubkan Dongyun ditutup matanya dan tidak menyentuh tumpukan uang itu. Hasil penghitungan Dongyun dari hanya mendengar itu pun akurat.

Teller bank di China telah mengembangkan beberapa gaya penghitungan uang kertas, dari metode satu jari yang mengharuskan menyentuh setiap uang kertas dengan jari telunjuk, ke metode empat atau lima jari, yang memungkinkan pengguna untuk menghitung beberapa uang kertas pada satu waktu. Tetapi yang paling mengesankan sejauh ini adalah metode kipas, di mana teller membuat segepok uang kertas tersebut menjadi bentuk kipas dan menghitungnya sekaligus.

Jadi begitulah luar biasanya manusia penghitung uang kertas di China yang super cepat dan akurat. Ini bukan keterampilan yang paling mengesankan untuk dimiliki oleh seorang teller bank, tetapi bakat ini sangat menajubkan untuk ditonton, bukan?

DIkutip dari laman berita okzone https://lifestyle.okezone.com/read/2019/03/13/612/2029547/menakjubkan-manusia-manusia-ini-kalahkan-kecepatan-mesin-hitung-uang

harga perbaikan mesin hitung uang glory gfb 800 profesional di bandung

Posting by Admin

harga perbaikan mesin hitung uang glory gfb 800 profesional di bandung Menakjubkan! Manusia-Manusia Ini Kalahkan Kecepatan Mesin Hitung Uang Kala mesin hitung uang glory gfb 800 punya Anda sedang mengalami masalah, error atau problem lainnya, pasti akan begitu mengganggu kinerja anda dalam memproses penghitungan uang. Jobdesk Anda jadi tidak efektif, potensi terjadinya hitungan selisih yang lebih besar pasti bisa terjadi, kepercayaan pada profesionalism



89 Kali